Jumat, 18 Maret 2011

Pemilik Pinggang Terkecil

Mempunyai lingkar pinggang yang kecil mungkin dambaan banyak wanita karena dengan pinggang yang kecil mereka mempunyai anggapan akan terlihat semakin cantik. Tapi bagaimana dengan wanita yang satu ini?  Cathie Jung (71) wanita beranak 3 ini memiliki Pinggang terkecil didunia bayangkan saja pinggangnya hanya 15 inches.  sungguh diluar dugaan.

Apa yang menyebabkan Wanita ini mempunyai Pinggang sekecil itu, cathie Jung bercerita sejak 1983 dia selalu memakai korset nya dari tidur makan jalan jalan Shoping, dan tidak digunakan saat mandi dan mengeringkan tubuh, ternyata korset inilah yang membuat pinggang wanita ini semakin ramping. wanita ini juga patut dijuluki si ratu korset "saya mempunyai mungkin 100 korset dilemari saya" ujar Cathie Jung.

Suami Cathie, Bob yang seorang dokter orthopaedi yakin bahwa pinggang istrinya tidak bermasalah. Hal itu dibuktikannya dengan hasil sinar-X. Bahkan, korset itu bisa membentuk tulang belakangnya agar tetap tegak.

Untuk diketahui, Cathie menghabiskan uang sekitar 100 hingga 500 poundsterling untuk membuat korset sendiri. Dia mengaku sangat menyukai korset dengan gaya Victorian asal Inggris dan Amsterdam .

source: indonesiaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar