Senin, 24 Januari 2011

Pola Sawah Unik Di Sleman

Area pola aneh di kawasan persawahan Desa Rejosari, Jogotirto, berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terus ramai dikunjungi warga. Sejak kemunculannya, Minggu (23/1/2011) sore, warga Sleman dan sekitarnya penasaran dan berbondong-bondong ingin menyaksikan fenomena langka tersebut.

Dari pantauan Tribun, ratusan warga silih berganti mendatangi lokasi pola aneh di areal persawahan tersebut. Mereka bahkan berlomba mengabadikan pola tersebut dari ketinggian, bukit yang tak jauh dari lokasi persawahan tersebut.

Jajaran kepolisian dari Polsek Berbah telah memasang garis police line di lokasi tersebut. Rencananya, pola aneh yang saling simetris tersebut akan diperiksa ahli antariksa.
 
Warga Rejosari pun saat ini mulai menangguk rejeki dadakan dari parkir dan sumbangan sukarela kepada pengunjung yang hendak menyaksikan fenomena pola lingkaran tanaman (circle crop).

Sejak Senin (24/1/2011) pukul 07.00 WIB, warga yang dikoordinir Karang Taruna Sinar Muda, menyediakan tempat parkir, dan memasang palang dari bambu untuk menutup akses jalan menuju Gunung Suru.
 
source: tribunnews.com

2 komentar:

  1. Wah... bagus ya sobat... mereka sangat kreatif ya,, ko bsa ya jdi kaya bunga gitu.. trus kaya' jejak pesawat alien juga aq lihat.. hehe...

    BalasHapus
  2. wach,keren ya ka..
    makasih infonya.

    BalasHapus