Jumat, 21 Oktober 2011

Aneh, Pohon Jengkol Berbuah Pisang

Lagi-lagi fenomena alam yang tak biasa, warga RT 012, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau, dikejutkan sebuah peristiwa unik. Sebatang pohon jengkol yang tumbuh di kebun milik penduduk setempat ternyata berbuah pisang.

"Mulanya kami tidak percaya. Tapi setelah dicek secara berulang, ternyata benar,pohon jengkol tersebut berbuah pisang. Tandan pisang tersebut tumbuh di antara dua ranting yang menjuntai dengan ketinggian sekitar delapan meter," kata seorang warga RT 012, Kelurahan Bukit Nenas, Juarda di Dumai, Minggu (16/10).

Juarda yang tinggal bersama keluarganya tidak jauh dari batang pohon unik tersebut, menuturkan kekagetan warga atas peristiwa alam yang langka itu telah berlangsung sejak tiga hari lalu.
"Sekarang buah pisang itu sudah masak. Bahkan ada warga yang memetiknya dan merasakan buahnya. Persis rasanya seperti buah pisang," ungkapnya.
Hingga hari Minggu ini, menurutnya, masih banyak warga secara bergantian ingin menyaksikan secara langsung keajaiban alam tersebut. 

sumber: metrotvnews.com

1 komentar: