Senin, 07 Maret 2011

Bola Karet Terbesar

Mantapppppp!! Inilah pemegang rekor dunia untuk bola karet tebesar. Adalah adalah Joel sang inspirator yang membuat bola karet raksasa dan menghabiskan waktu selama 6 tahun untuk memwujudkan impiannya tersebut.  

Dengan dana sebesar £ 9.000 Joel mengkreasikan ide gilanya tersebut di halaman rumahnya. Dia mendapatkan ide 6 tahun yang lalu ketika dia melihat program televisi yang menunjukkan lalu-bola karet terbesar yang dijatuhkan ke padang gurun dari pesawat terbang. "Aku hanya berpikir itu adalah hal paling keren yang pernah aku lihat," katanya. 

Bola telah dibeli oleh Orlando berbasis Ripley's Believe It dari Tidak museum. Edward Meyer, Vice President of Ripley's berkata: "Kami sudah memiliki string terbesar dan kawat berduri bola. Ini sekarang Ku yang kudus trinitas, kurasa. "

Bola telah dibeli oleh Ripley's Believe It or Not Museum Mantan pemegang rekor adalah Milton Steven Eugene, Oregon, yang menciptakan bola £ 4.600 menggunakan lebih dari 175.000 karet gelang. Tercatat sebagai terbesar di dunia pada November 2006 di Chicago.
Milton memecahkan rekor sebelumnya ditetapkan oleh John Bain pada tahun 1999, yang ditimbang bola £ 3.120.


source: kaskus.us.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar