Senin, 31 Oktober 2011

Anehnya Buah Nanas Bercabang Tujuh

Satu lagi keunikan buah Nanas yang muncul di daerah Depok atau tepatnya di Jalan Eretan, Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Cilodong, Depok,. Kehebohan warga di sekitar rumah Munzir tersebut gara-gara ditemukan buah nanas yang berbentuk tidak lumrah seperti nanas pada umumnya. Bagaimana tidak, di bonggol buah tersebut tumbuh tujuh cabang berupa bakal buah. 

 Munzir menuturkan, buah nanas itu ditemukan saat dia tengah membersihkan rumput dan ilalang di kebunnya. Dia juga mengaku terkejut dengan temuan itu.

"Kaget sekali. Jadi saya memang hobi menanam, saya tanam tunas nanas, saat bersihkan kebun ilalang, ada nanas sembunyi, ternyata unik sekali,” katanya di lokasi, Sabtu (22/10/2011). Munzir pun berniat memelihara nanas tersebut dengan cara memagarnya.

Ria, salah satu tetangga Munzir menuturkan, di kebun Munzir memang sering ditemukan buah unik. Sebelumnya Munzir juga memiliki pisang berjantung tak lumrah.

“Ini yang kedua kali, sebelumnya pohon pisang milik Pak Munzir juga heboh, unik, jadi pada dasarnya memang banyak buah ditanam di pekarangannya, sampai sekarang masih banyak warga yang suka datang untuk melihat langsung,” kata Ria.

source: okezone.com

4 komentar:

  1. wahhh bener2 aneh tuh,, nanas bisa kyk gitu,, ckckkc,,

    BalasHapus
  2. satu keajaiban luar biasa dari sang pencipta, masya ALLah...

    salam

    BalasHapus
  3. salam kenal balik Sob. Ande satu hektar kaya gt smua berlipat2 deh panennya. :D

    BalasHapus
  4. walapun terdengananeh ada nanas bercabang 7, tapi potonya cukup membuktikan kebenarannya sobat...

    BalasHapus