Rabu, 15 Desember 2010

Mengenal Kacamata Termahal Di Dunia

Bagi sebagian orang kaca mata digunakan untuk membantu penglihatan, selain itu ada juga untuk melindungai mata dari benda-benda asing. Tapi tidak sedikit orang yang memakai kaca mata dengan tujuan untuk menambah penampilan supaya lebih pede. Mungkin dari alasan yang terakhir tadi maka dibuatlah kacamata dengan harga yang wouwwwwww. Berikut merk kaca mata didunia dengan harga yang fantatis.

1. Dolce dan Gabbana

Dolce dan Gabbana adalah kacamata hitam unik yang paling mahal di dunia, produk DG2027B bingkainya dilapisi emas  dengan harga sekitar $ 383.609. Model Dolce dan Gabbana ini berasal dari kelompok kacamata highclass.



2. Moss Lipowa 
Moss Lipow adalah kacamata kedua paling mahal di dunia, desainnya dihargai sekitar $ 3800,  artis Moss Lipow adalah pencipta dari kacamata ini, dia memiliki sekitar 3.000 desain bingkai yang berbeda




 
3. Louis Vuitton
Louis Vuitton adalah sebuah perusahaan Perancis yang bergerak barang  siap pakai, sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris, kacamata dan buku-buku. Kacamata hitam yang diproduksi perusahaan ini berkisar $ 1000.





4. Bvl Gari
Gari Byl adalah kacamata unik lainnya buah karya dari sebuah perusahaan Italia yang memproduksi dan menjual barang-barang mewah serta produk Perhiasan sejak 1884, kacamata yang diproduksi adalah Bvl Gari Sunglasses 8016B yang dibandrol dengan harga sekitar $ 599. 




source: zoftpc.com

2 komentar:

  1. salam sob...
    kacamat yang indah sob
    thanks sharenya

    BalasHapus
  2. yang nomor satu itu sob aku punya...
    tapi palsu alias tembakan hehe

    BalasHapus